Kamis, 30 November 2006

Ionator, Pengubah Air Menjadi Zat Pembersih

Mungkin beribu-ribu jenis dan merek cairan pembersih yang juga membunuh kuman dan bakteri yang ada di pasaran saat ini tetapi sebagian orang masih takut menggunakannya karena adanya bahan kimia yang terkandung di dalamnya.
Ionator adalah inovasi baru dalam mengatasi bersih-bersih tanpa kuatir akan kandungan bahan kimia di dalamnya.

haxims.blogspot.com

Alat yang berbentuk botol spray ini menggunakan proses ionisasi yang akan mengubah air biasa menjadi cairan pembersih tanpa bahan kimia yang bisa membunuh 99,9% kuman/ bakteri yang ada.Sebelum menggunakan alat ini, anda cukup masukkan air biasa ke dalam botol dan mencolok alat ini ke listrik sehingga proses ionisasi bisa terjadi dan setelah itu anda bisa menggunakannya seperti cairan pembersih lainnya.

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

Karena dijamin tidak ada bahan kimia di dalamnya, cairan yang ada aman untuk siapa saja baik anak maupun hewan peliharaan walaupun cairan ini mengenai makanan atau minuman.
Harganya sendiri boleh dibilang relatif murah, untuk tipe standar seperti Ionator HOM dijual dengan harga US$ 169 (sekitar Rp. 1,6 jutaan)



sumber : http://jelajahunik.blogspot.com/2010/09/ionator-alat-pengubah-air-menjadi.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger