Kamis, 17 Januari 2008

Ki Joko Bodo : Batu Meteor Duren Sawit Mengandung Kekuatan Mistis Seperti Batu Ponari..



Ki Joko Bodo : Batu Meteor Duren Sawit Mengandung Kekuatan Mistis Seperti Batu Ponari.. waaakakakkakakkk.. AYA AYA WAE.. hehehehe.. JAKARTA – Hingga kini, meteorit yang menimpa rumah warga di Duren Sawit, Jakarta Timur, belum ditemukan. Warga pun ramai-ramai memburu benda tersebut untuk dijadikan jimat.

Paranormal Ki Joko Bodo mengakui adanya unsur mistis dari benda yang menghancurkan rumah milik Kusnadi itu.

“Seperti model batunya Ponari, bisa untuk pengobatan. Orang pasti akan mencari,” katanya kepada okezone, Selasa (4/5/2010).

Selain diyakini bisa digunakan untuk hal-hal yang berbau mistis dan klenik, benda berupa batu itu juga dipercaya sebagai simbol yang menandakan akan adanya bencana besar di bumi.
http://foto.detik.com/images/content/2006/05/18/157/ki4.jpg

“Dalam artian secara mistik, yang jatuh ke bumi adalah pagebluk, tanda-tanda akan terjadi sejenis bencana,” ungkapnya.

Pagebluk bisa diartikan malapetaka. Kata Ki Joko Bodo, bencana yang dimaksud adalah memburuknya kondisi kehidupan manusia. Tingkat ekonomi masyarakat akan menurun drastis. “Pengangguran akan bertambah,” pungkasnya.
(lam)

sumber : okezone



http://foto.detik.com/images/content/2006/05/18/157/ki6.jpg
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger