Senin, 16 Februari 2009

10 BINATANG MEMATIKAN YANG HARUS DIHINDARI

10 King cobra

Ular kobra yang khusus memangsa ular sebagai hidupnya membuat sejumlah besar spesies ular lainnya ciut ketakutan, daerah kekuasaannya jangan harap bisa ditempati ular lain. Jika sang cobra dibuat terkejut, ia akan menjadi ganas, bagian depan badannya akan berdiri tegak, lidah yang panjang halus dan bercabang, kepalanya berayun dengan lincah mengikuti gerak gerik mangsanya, dan jangan harap mangsanya bisa dengan mudah meloloskan diri darinya.

9 death stalker scorpion

deathstalker dikenal sebagai spesies yang memiliki racun paling mematikan racunnya adalah campuran dari berbagai racun neurotoxin yang sangat kuat (kaga tau dah neurotoxin apaan tp kyknya bahaya) yang dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat tidak tertahankan, kemudian demam, diikuti dengan koma, kejang-kejang, kelumpuhan dan kematian. Untungnya, untuk manusia dewasa yang sehat, walaupun menyakitkan, tapi tidak dapat membunuh. Anak kecil, orang tua dan individu yang lemah (misalnya jantung lemah)berada pada kelompok beresiko tinggi akan kematian bila tersengat kalajengking ini..

8 inland taipan

Inland Taipan Nama ilmiahnya Oxyuranus microlepidotus. Hidup di Australia. Ia hidup di dataran kering dan padang rumput, dan ia bisa bergerak cepat. Umumnya perilakunya lunak dan racunnya dalam gigitan tunggal dapat membunuh 100 orang dewasa. Ketika dibuat marah, ia bisa menyerang dengan cepat serta dengan banyak gigitan

7 box jellyfish

Ubur2 adalah nama yang cukup dikenal sebagai pembawa masalah di lau dan area pantai, hewan ini menyuntikan bisanya dari ratusan tentacle dengan panjang rata2 40cm.

6 poison dart frog

Berjalan2 di tengah belantara amazon tanpa di dampingi penduduk setempat bukanlah keputusan yang bijak, apalagi jika bertemu dengan katak ini, sekilas warnanya yang cantik membuatnya terlihat tidak berbahaya tapi awas, inilah yang ditakuti warga disekitar hutan, racun akan langsung menyebar hanya dengan sentuhan saja.

5 blue ringed octopus

Blue Ring Octopus dan ubur-ubur berbentuk kotak merupakan dua jenis binatang laut yang paling berbisa. Cairan racun dalam tubuhnya dapat menyebabkan kematian dalam hitungan menit. Hingg asaat ini, secara medis belum ada cara menawar racunnya, Blue Ring Octopus sifatnya pemalu, suka bersembunyi di bawah batuan, malam hari baru keluar dari sarangnya dan mencari mangsa.

4 the brazilian wandering

Laba-laba Brazilian Wandering ditemukan di hutan Amerika Selatan. Mereka gugup dan agresif. Gigitannya sangat menyakitkan karena ia melepaskan serotonin ke aliran darah korbannya. Serotonin bisa membuatmu mati seperti terkena overdosis narkoba.

3 puffer fish

Bagian beracun dari pufferfish ini adalah tetraodontoxin yang ditemukan di dalam ovarium-nya. Racun ini tidak hancur saat dimasak meskipun para ahli telah mengatakan jika isi perutnya dikeluarkan sebelum dimasak, ikan biasanya tidak berbahaya. Ikan ini juga digunakan dalam kelezatan fugu Jepang, Pufferfish hanya bisa dimasak dan disiapkan oleh koki khusus yang terlatih dan berlisensi. Meskipun demikian, dari tahun 1955 sampai 1975 ada lebih dari 1.500 kematian yang disebabkan oleh makanan fugu.

2 marbled cone snail

Kita gak mungkin bisa mengira bahwa siput kecil ini ternyata mematikan, taukahkamu siput ini memiliki sumber racun yang berada di ujung pangkal mulutnya, cara kerjanya adalah dengan menembakan racun saraf yang sangat kuat, bahkan jika kamu menggunakan baju selam sekalipun. racun ini mampu membunuh manusia dalam waktu hanya 4 menit!

1 stone fish

Nah, klo yang ini pasti semua udah pada tau bagaimana bahayanya jika dekat2 dengan ikan ini. mengapa di sebut stone fish? tentu saja karena bentuknya yang kya batu, selain itu... cara berkamuflasenya dan banyaknya duri beracun disekujur tubuhnya membuat ia semakin ditakuti para penyelam, jika kamu tersengat durinya, kamu akan merasakan sakit yang amat sangat!
 
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger