Jumat, 12 Juni 2009

Heboh, Beredar Berita Ada Korban Yang Selamat Dalam Kecelakaan Sukhoi SJS 100

Heboh, Beredar Berita Ada Korban Yang Selamat
Dalam Kecelakaan Sukhoi SJS 100


[imagetag]
Ada kabar gembira sekaligus mengejutkan banyak pihak mengenai keselamatan korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Kabar yang beredar melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) itu mengabarkan bahwa ada korban selamat. Pesan yang mengatasnamakan "Keluarga Indigo Trans" tersebut memberitakan bahwa ada seorang anak Indigo yang melihat dengan pikirannya masih ada korban selamat dalam pesawat Sukhoi. Bahkan, pesan tersebut juga menjelaskan secara rinci di mana lokasi pesawat tersebut jatuh.

Berikut isi pesan tersebut seperti dikutip dari halaman Facebook:

Keluarga Indigo Trans
maaf keluarga Indigo, minjem grup untuk kasih berita (dani)

kalo ada temen2 yang baca timeline ini dan kalian dekat dengan Tim SAR, sampaikan mungkin kita bisa bantu untuk mencari pesawat tersebut. jadi kondisi pesawat itu terletak di antara 2 pohon besar, jatuhnya tidak meledak, tp hancur berkeping-keping. saya liat masih ada dua yang selamat dari sana, satunya dari luar negeri, satu lagi dari Indonesia, dan mereka skrg masih bertahan di tengah hutan belantara. yang lainnya masih ada juga yang luka2.
kalo memang urgent bisa hubungi nomer saya:
087788
119226
thanks

Indigo Trans merupakan suatu acara di televisi swasta tentang anak-anak yang memiliki kemampuan melihat sesuatu dengan firasat yang tajam. Namun, meskipun demikian kabar atau berita ini masih belum bisa diketahui keakuratannya. Mau percaya atau tidak, semua itu terserah pada diri kita masing-masing. Yang jelas ini bisa menjadi kabar yang memberikan sebuah harapan untuk para keluarga korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang naas tersebut.



Sumber. ciricara.com
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger