Senin, 22 Juni 2009

Peristiwa-Peristiwa Misterius Yang Belum Terungkap

Percaya tidak percaya, dunia tempat kita tinggal ini dihuni oleh berbagai makhluk. Mulai dari manusia, hewan, tumbuhan, bahkan sampai mikroorganisme yang sangat kecil. Percayakah Anda bahwa ada jenis makhluk lainnya yang tinggal di sekitar kita? Mungkin mereka tinggal di dalam dimensi lain yang tidak kita ketahui sampai saat ini. Seperti hantu, alien, dan makhluk lainnya yang dapat membuat bulu kuduk kita merinding. Alam semesta ini memang masih menyimpan banyak rahasia yang belum kita ketahui. Berikut adalah beberapa peristiwa misterius yang terjadi di dunia ini dan masih belum terungkap penjelasannya.

5. Manusia Kadal dari Scape Ore Swamp

[imagetag]

[imagetag]

Manusia kadal ini diduga adalah penghuni rawa di sekitar Lee County, Carolina Selatan. Menurut pengakuan beberapa saksi, manusia kadal ini tingginya lebih dari 2 meter, dan memiliki 3 jari di tangan dan kakinya. Manusia kadal ini memiliki kulit hijau yang bersisik, bertubuh kekar dan matanya berwarna kuning bersinar. Christoper Davis (17 tahun) adalah penduduk lokal yang menjadi saksi pertama.Pada tanggal 29 Juni 1988, tepatnya pukul 2 pagi setelah ia pulang kerja, tiba – tiba ban mobil yang dikendarainya pecah. Ketika Davis sedang mengganti ban nya yang pecah, tiba – tiba ia mendengar suara. Dan ketika Davis membalikkan tubuhnya, ia melihat penampakkan makhluk kadal tersebut. Davis melaporkan bahwa makhluk itu mencoba menyerangnya dan naik ke atas atap mobilnya saat Davis berusaha melarikan diri.Beberapa bulan kemudian, ada beberapa saksi yang melihat penampakkan makhluk kadal ini. Beberapa kasus ditemukan bukti goresan dan bekas gigitan yang tidak biasa pada mobil yang diparkir dekat rawa. Sebagian besar laporan mengatakan melihatnya dalam radius 5 km dari rawa Bishopville. Lalu ditemukan pula jejak kaki tiga jari seperti kaki kadal berukuran 36 cm. Lalu kasus ini diserahkan kepada FBI oleh polisi setempat. Namun sampai hari ini, kasus tersebut belum terpecahkan.

4. Hopkinsville Goblins

[imagetag]

Kasus munculnya makhluk aneh bercahaya ini dikenal dengan kasus Hopkinsville Goblins. Kasus ini adalah kasus teraneh dari kasus – kasus UFO lainnya. Bermulai di sebuah wilayah dekat kota Kelly dan Hopkinsville, Kentucky pada tanggal 21 Agustus 1955. Penampakan ini terjadi dari malam hingga subuh. Saat itu, banyak benda terbang yang tidak dapat diidentifikasikan (UFO) bermunculan dan ada banyak saksi yang melihatnya. Para saksi juga melihat penampakan makhluk – makhluk bercahaya yang tingginya tiga kaki. Beberapa saksi bahkan melaporkan bahwa mereka melihat makhluk bercahaya tersebut menembakkan api ke atas dari lengannya. Lalu pada suatu malam tanggal 21 Agustus 1955, Billy Ray Taylor pergi makan malam bersama teman – temannya. Lalu mereka melihat sebuah cahaya aneh di langit sebelah barat. Mereka juga melihat makhluk bercahaya setinggi setengah kaki dan memiliki kepala besar, telinga lebar, serta mata bercahaya. Dari lengannya juga keluar api. Lalu makhluk itu mendekati rumah Taylor. Dengan segera, Taylor dan kawan – kawan menembakkinya. Namun makhluk itu segera melarikan diri kea rah kegelapan. Namun sesaat lamanya, Taylor dan sekeluarga dapat melihat makhluk – makhluk itu mendekati rumahnya perlahan – lahan.

3. Summerwind Mansion

[imagetag]

Summerwind Mansion, sebelumnya dikenal dengan Lamont Mansion adalah sebuah gudang yang terletak di pantai Barat Teluk Vilas, Lake County, North East Wisconsin. Rumah itu merupakan salah satu rumah yang paling angker di Wisconsin. Kondisinya yang sudah tak terawat dan kumuh ini ditelantarkan begitu saja. Berawal dari sebuah kebakaran hebat yang pernah terjadi di bangunan tersebut. Kebakaran itu hampir memusnahkan semua yang ada di sana. Summerwind dibangun pada awal abad ke-20 dan digunakan sebagai tempat tidur para nelayan. Lalu pada tahun 1916 bangunan ini dibeli oleh Robert P. Lamont. Lamont adalah seorang arsitek yang bekerja di perusahaan Tallmadge and Watson. Kemudia Lamont merenovasi gedung itu dan tinggal di sana. Sebelumnya Lamont sudah diperingatkan bahwa gedung itu angker. Tapi Lamont tidak percaya. Sampai kemudian Lamont melihat penampakan hantu di dapur rumahnya dan ia pun lari terbirit birit meninggalkan rumahnya itu. Kejadian ini terjadi pada era 1930-an. Setelah Lamont pergi, rumah itu dibiarkan kosong dan telantar. Lalu pada tahun 1970-an, sebuah pasangan suami istri, Arnold dan Ginger Hinshaw membeli rumah itu. Mereka tinggal di sana bersama empat orang anaknya. Namun, sejak tinggal di sana, keluarga ini sering diganggu oleh penunggu rumah menyeramkan itu. Hinshaws mulai mengalami sejumlah kejadian aneh, mulai dari bayangan yang bergerak dari bawah ke atas sampai jendela yang tiba-tiba terbuka sendiri. Mereka juga melaporkan sering melihat hantu wanita di sekitar ruang makan. Enam bulan setelah mereka pindah ke Summerwind, Arnold jatuh sakit dan Ginger , istrinya, mencoba bunuh diri. Akhirnya Arnold masuk rumah sakit, sedangkan Ginger pindah bersama orang tuanya ke Granton, Wisconsin. Pada bulan Juni 1988, Summerwind beberapa kali terkena petir. Hal ini memicu munculnya api sehingga terjadi kebakaran lagi. Gedung itu mengalami kerusakkan parah. Anehnya, petir berkali – kali menyambar rumah itu, padahal di sekitarnya banyak pohon yang lebih tinggi tidak ikut tersambar. Kini, gedung itu sudah hancur. Hanya tinggal fondasi rumah yang tak terawat.

2. Misteri Clapham Wood

[imagetag]

The Clapham Wood Mystery adalah sekumpulan peristiwa aneh yang sering terjadi di Clapham Wood, West Sussex, Inggris. Peristiwa-peristiwa itu kebanyakan merupakan laporan dari warga setempat yang telah mengalami fenomena – fenomena aneh. Seperti menghilangnya hewan peliharaan atau orang yang meninggal secara tiba – tiba tanpa sebab. Di kawasan tersebut sempat dilaporkan terlihatnya sebuah benda terbang aneh (UFO). Masyarakat sekitar pun sering merasa sesuatu yang aneh dan gaib di kawasan itu. Dan daerah yang dianggap paling gaib adalah jalur menuju sebuah hutan. Menurut hasil penelitian, daerah itu memiliki tingkat radiasi tinggi. Yang anehnya lagi, padahal daerah tersebut adalah daerah kapur yang seharusnya rendah radiasi. Ada 4 laporan kematian misterius di dekat hutan itu. Kematian pertama dilaporkan terjadi pada bulan Juni 1972. Seorang polisi bernama Peter Goldsmith dilaporkan hilang ketika hiking di hutan. Tubuhnya ditemukan 6 bulan kemudian. Kematian kedua menimpa Leon Foster pada bulan Agustus 1975 setelah dilaporkan hilang selama 3 bulan. Yang ketiga adalah kematian dari Reverend Harry Neil Snelling. Dia menghilang pada Oktober 1978 dan tubuhnya tidak ditemukan sampai 3 tahun kemudian. Kasus-kasus di Clapham ini belum terungkap sampai sekarang.

1. Misteri Lampu Hantu di Bridgewater Triangle

[imagetag]

Bridgewater Triangle adalah sebuah wilayah seluas 200 mil persegi (520 km2). Kawasan ini terletak di sebelah tenggara Massachusetts, Amerika Serikat. Sejak masa penjajahan, daerah itu dikenal sebagai daerah yang memiliki kekuatan misterius. Laporan peristiwa yang terjadi di daerah itu diantaranya adalah fenomena Poltergeists dan orbs, bola api yang tiba tiba jatuh di sana. Banyak juga fenomena gaib seperti penampakan hantu, "bigfoot", ular raksasa, burung raksasa, dan juga ditemukan banyak sisa – sisa potongan tubuh hewan ternak, dll. Para polisi dan wartawan telah berusaha untuk mengungkapkan peristiwa misterius tersebut, namun usaha mereka sia – sia. Hingga kini, tidak ada penjelasan nyata mengenai kejadian-kejadian aneh di sana.

[Sumber: Forum.Kompas]
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger