Jumat, 25 September 2009

Beckham, Syarat Kedatangan Galaxy ke Jakarta

"Apabila Beckham tidak ikut maka perjanjian batal."

Selasa, 25 Oktober 2011, 17:26 WIB
Irvan Beka, Haryanto Tri Wibowo
David Beckham (Reuters)

VIVAnews
- Kedatangan klub asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, ke Jakarta hanya akan terjadi jika masih diperkuat oleh mantan gelandang tim nasional Inggris, David Beckham.


Beckham dikhawatirkan tidak akan datang bersama LA Galaxy dalam tur ke Jakarta, 30 November 2011, karena kontrak gelandang 36 tahun tersebut berakhir musim ini. Terlebih, Beckham sedang diminati klub seperti Paris Saint Germain.

Namun, Presiden Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, selaku promotor, memastikan kedatangan LA Galaxy hanya akan terjadi jika Beckham juga datang ke Jakarta.

"Ada poin di dalam kontrak antara kami dengan pihak LA Galaxy yang menyebutkan apabila Beckham tidak ikut, maka perjanjian batal. Pihak LA Galaxy memastikan kontrak Beckham baru akan berakhir Desember nanti. Jadi tur ini bisa menjadi farewell game untuk Beckham," ujar Hasani dalam jumpa pers di Bloeming FX Plaza, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2011.

Hasani kemudian menceritakan bagaimana LA Galaxy bersedia melakukan tur ke Jakarta. Dia menegaskan hal tersebut tidak lepas dari peran Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal.

"Awalnya Pak Dino Patti Djalal yang menghubungi salah satu direktur LA Galaxy. Kemudian, beliau menawarkan kepada saya. Saya bilang tanpa Beckham maka akan sulit, karena biasanya kita melihat sepakbola Eropa, bukan Amerika Serikat," tegas Hasani.

Hasani menegaskan jika tur LA Galaxy ke Jakarta sukses, pihaknya akan berusaha mendatangkan sejumlah tim nasional asal Amerika Latin, termasuk timnas Brasil dan Argentina. (art)

• VIVAnews
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger