Sabtu, 26 September 2009

Sebuah Tornado Tinggi 36 Kaki Dari Sampah




Seniman Cina terinspirasi oleh sampah dan polusi yang berada di jalan-jalan di Beijing.Sebagai reaksi terhadap luar biasanya tumpukan sampah makanan dan plastik yang ia lihat di jalan-jalan kota dan trotoar, Zhiyuan memutuskan untuk membuat sebuah instalasi seni yang akan sedikit mengurangi masalah ini. Melalui patung mirip tornado dari sampah ini, dia berharap akan mendorong orang-orang mengerti tentang polusi, dan mendorong perubahan untuk mengatasi masalah itu.

Dari jauh patung ini terlihat seperti sebuah pohon Natal yang penuh warna. Di bawah segudang plastik, Zhiyuan dan asistennya menambahkan logam sebagai kerangka, yang kemudian ditutup dengan tumpukkan sampah plastic dengan tinggi 36 kaki.

Setelah kerangka itu berkumpul, bagian dari botol plastik yang dirangkai, perlahan menutupi semua kerangka logam. Zhiyuan beralih ke botol plastik kecil, untuk mengisi menara dari patung tersebut sehingga terbentuk patung melengkung seperti tornado.












jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger