Minggu, 08 November 2009

Tragedi Penembakan Di Colorado = Ritual Pemujaan Setan!!!


[imagetag]

Linker Masih ingat tentunya dengan peristiwa mengerikan penembakan di Colorado saat acara pemutaran sekuel The Dark Knight Rises "Batman". Si penembak diketahui bernama James Holmes. James Holmes sendiri merupakan mahasiswa kedokteran di Univ. Colorado dan tengah mengejar gelah PhD dalam ilmu Saraf.



Saat tragedi penembakan Colorado itu terjadi, James Holmes mengecat rambutnya dengan warna merah sesuai dengan sebutan bagi dirinya sebagai The Joker. Joker sendiri merupakan salah satu musuh besar Batman. Asisten James Holmes, Billy Komka mengaku terkejut saat mengetahui James Holmes menjadi tersangka utama dalam kasus penembakan di Colorado.

[imagetag]



Diduga kuat bahwa James Holmes terlibat dalam gerakan pemikiran sesat yang memang marak belakangan ini. Pemikiran sesat ini disebut-sebut sebagai "Mind Control". Mind Control yang dipelopori oleh kaum Illumani ini menghipnotis James Holmes untuk melakukan aksi yang brutal. Tentu saja aksi ini mempunyai tujuan tertentu bagi kaum Illuminati.


Kesimpulan ini didapat karena terlihat beberapa keanehan dan kejanggalan dalam tindakannya. Fakta psiologis yang perlu diamati adalah ketika James Holmes nampak santai dan tenang saat menembak dan membunuh "mangsa" nya. James pun nampak santai dan tidak merasa takut sama sekali saat menyerahkan diri ke polisi. Secara teori kriminal, tidak ada kondisi yang seperti ini. yang berarti, ada "sesuatu" yang mengendalikan dan menggerakkan perilakunya.


Yang perlu dicermati lagi adalah, pemeran The Joker dalam film sebelumnya juga dilaporkan meninggal akibat OverDosis karena obat yang juga dikonsumsi oleh James Holmes. Apakah kebetulan???


Peristiwa tragedi penembakan di Colorado juga ditemukan Dalam Kartu Illuminati Yang Dibuat Oleh Steve Jackson ( Baca artikelnya DISINI ). Yang lebih mencengangkan adalah ternyata tragedi ini sudah "diramalkan" oleh Steve Jackson dalam kartu illuminati ( Illumiati Edge ). Berikut Gambarnya:


[imagetag]
Kondisi lokasi penembakan yang sama antara kartu illuminati dan realita yang ada

[imagetag]
Tidak hanya gedung lokasi penembakan. Kostum ungu yang digunakan pun sama dengan kostum the joker.



ini-baca


jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger