Senin, 07 Desember 2009

Perusahaan Bangkrut


MENJELANG akhir tahun, Bedul selaku salah satu direktur perusahaan ternama memerintahkan bagian personalia mencari karyawan bagian marketing untuk memenuhi target tahun 2011. Setelah memasang iklan di media beberapa kali, masuklah sejumlah pelamar untuk diseleksi.

Setelah melalui berbagai tahapan tes, sampailah gilirannya salah seorang pelamar diwancarai. Pada wawancara akhir Bedul harus turun tangan agar memperoleh tenaga marketing profesional. "Di perusahaan setiap karyawan wajib ikut asuransi kesehatan, tapi untuk preminya dipotong gaji," ucap Bedul.

"Di perusahaan tempat bekerja saya yang dulu, semuanya ditanggung perusahaan. Premi asuransi kesehatan dan asuransi jiwa ditanggung penuh oleh perusahaan. Bahkan izin sakit dan bolos tak terbatas, cuti sampai 3 minggu, bonus hari raya, bonus tahunan, dan minum kopi gratis," jelas si pelamar. "Kenapa Anda keluar dari perusahaan itu?” tanya Bedul. Si pelamar menjawab, "Perusahaannya telah bangkrut." (Bang Kota)

(Dikutip dari rubrik Meseeem...ye... harian Warta Kota, Senin, 4 Oktober 2010)

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Gudang Ilmu Powered by Blogger